Breaking News

Minggu, 17 September 2017

Gaya Bertarung Ayam Bangkok Yang Paling Mematikan

Situs Sabung AyamAyam bangkok aduan memang adalah salah satu jenis ayam aduan yang menjadi favorit kalangan pecinta ayam. Gaya bertarung dengan teknik pukulan yang mematikan pun dimiliki oleh ayam ini. Serangan-serangan yang dilancarkan oleh ayam Bangkok terdiri dari beberapa jenis. Serangan ini merupangan macam gaya bertarung ayam Bangkok yang paling mematikan.


Pukulan Kepala, Seperti kita ketahui kalau kepala adalah salah satu organ vital yang paling melumpuhkan jika terkena serangan, karena kepala merupakan pengatur metabolisme tubuh. Sehingga, apabila kepala lawan dipukul maka akan menimbulkan efek sakit yang luar biasa bahkan lawan dapat KO seketika. Berikut ini jeni-jenis pukulan kepala.
  • Pukulan Atik-atik
    Pukulan ini menggunakan kedua kaki ayam untuk memukul tepat area di bawah telinga. Pukulan ini akan menghilangkan keseimbangan lawan, sehingga ayam sempoyongan dan sulit untuk kembali normal.
  • Pukulan Jiling
    Pukulan ini merupakan jenis pukulan ayam yang mengenai bagian atas telinga. Sehingga menyebabkaan dampak pada syaraf mata ayam. Jika ayam Bangkok tepat mengenai bagian ini, lawan bisa saja mengalami buta melek.
  • Pukulan Ubun-ubun
    Pukulan yang menyerang ubun-ubun kepala ini dapat membuat lawan KO mutlak. Apalagi pukulan dapat mengenai tengkorak ayam lawan, dapat dipastikan ayam yang terkena pukulan mematikan ini dapat kalah seketika.
  • Pukulan Mata
    Pukulan yang menyerang mata lawan ini dapat membuat penglihatan ayam terganggu, akibatnya ayam lawan sulit fokus.
  • Pukulan Tengok
    Pukulan ini merupakan pukulan pada bagian bawah kepala lawan. Jika bagian bawah kepala ini diserang, maka ayam akan mengalami kesulitan pernapasan, sehingga mudah lelah dalam bertarung.
  • Pukulan Paruh
    Pukulan ini dapat menyebabkan paruh ayam putus. Sehingga dapat menyebabkan ayam lawan susah bangkit.
Pukulan Dada, pukulan dada adalah pukulan ayam aduan yang mengenai dada. Jenis-jenisnya adalah sebagai berikut.
  • Pukulan Pangkal Sayap
    Pukulan ini mengenai pangkal sayap, akibatnya jika pukulan ini tepat sasaran mengakibatkan kepakan sayap terganggu, badan ayam akan membungkuk ke depan serta sayap akan diangkat-angkat sehingga membuat lawan akan kesulitan kembali normal kembali.
  • Pukulan Tulang Iga
    Pukulan ini mengenai tulang iga lawan, jika pukulan ini tepat sasaran akan mengakibatkan lawan terduduk hingga lemas, bahkan dapat menyebabkan lawan tidak dapat melanjutkan pertarungan kembali.
Sebagai botoh ayam, kita perlu melatih ayam Bangkok kita untuk memiliki semua gaya bertarung ayam Bangkok yang paling mematikan ini. Dengan begitu, ayam petarung yang kita miliki akan semakin kuat dan tajam instingnya untuk meruntuhkan lawan seketika. Jika terus dilatih, tidak menutup kemungkinan ayam petarung Anda akan semakin handal dan menjadi primadona di area pertempuran. Selamat mencoba ya.
Designed By Published.. Blogger Templates